Berita Terbaru :
Home » , » Desrianto Tak Berkutik dengan Jajaran Polres Jakarta Barat

Desrianto Tak Berkutik dengan Jajaran Polres Jakarta Barat

Written By Kabar Riau on Tuesday, March 12, 2013 | 5:45 PM

METRO TERKINI - Desrianto Tak Berkutik dengan Jajaran Polres Jakarta Barat

Dalam setiap kali operasi polisi di Kota Bertuah tersebut, Dasrianto selalu lepas dari jerat hukuman. Tapi, Dasrianto saat berpesta narkoba di Jakarta tidak bisa lagi menaklukkan polisi dari jajaran Polres Jakarta Barat.

Sosok Dasrianto yang anggota DPRD Kota Pekanbaru sudah lama diintai aparat kepolisian. Di Pekanbaru, dia memang kerap menjadi sorotan bahkan polisi pernah beberapa kali menggerebeknya, baik di kamar hotel maupun di rumah hiburan. Namun lagi-lagi lolos entah diloloskan.

Berdasarkan salinan putusan PN Jakarta Barat, operasi penangkapan anggota DPRD dari Partai Gerindra tersebut dilakukan pada 16 Juni 2012 dini hari. Sehari sebelumnya, yakni 15 Juni dirinya baru tiba di Jakarta. Sejak sore ia menginap di Hotel Orchadz Kamar 369 di Jalan Pangeran Jayakarta, polisi sudah mengintai gerak geriknya. Akhirnya, tepat pukul 03.00 WIB, ia dibekuk di dalam kamar hotel.

Dua orang personil Polres Jakarta Barat mendobrak pintu kamarnya. Dari penggeledahan, polisi mengamankan sebuah cangklong dan bong serta sisa-sisa butiran sabu yang dikonsumsi Dasrianto.

Penyalahgunaan psikotropika yang dilakukan Dasrianto diperkuat oleh hasil uji air seni yang membuktikan dirinya positif mengonsumsi sabu-sabu atau metamfetamina.

Dasrianto divonis hakim PN Jakarta Barat dengan hukuman 2,5 tahun penjara dari tuntutan jaksa yang hanya 1,5 tahun. Ia sudah meringkuk di sel tahanan sejak ditangkap 16 Juni 2012 silam dan saat ini juga masih berdiam di hotel prodeo. Pihak Dasrianto belum bisa dikonfirmasi soal vonis tersebut. **nn/rt
 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Jony Template | ||
Copyright © 2013. KabarRiau - All Rights Reserved
Template Created by J.A
Diterbitkan : CV. Sartika Annisa Pratama