Berita Terbaru :
Home » » Miliki Sabu-sabu, DW Ditangkap Polisi

Miliki Sabu-sabu, DW Ditangkap Polisi

Written By Kabar Riau on Saturday, March 9, 2013 | 8:13 PM

METRO TERKINI - Miliki Sabu-sabu, DW Ditangkap Polisi

Jajaran Markas Pilisi Resort (Mapolres) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), membekuk warga Ngaso Ujung Batu, karena diduga memiliki narkotika jenis shabu-shabu. Saat ini pelaku mendekam di Mapolsek Kunto Darussalam.

 
Keterangan ini disampaikan Kapolres Rohul AKBP Yudi Kurniawan, SIK, MSi di Pasir Pangaraian, Sabtu (9/3/13), pihaknya berjanji tidak akan ada toleransi terkait kepemilikan dan pengedar narkoba,  karena itu harus dijadikan musuh bersama dan sangat merusak kehidupan masyarakat.
 
Kapolres Rohul, AKBP Yudi Jumat (8/3/13), sekitar pukul 13.00 Wib mengatakan Anggota Polsek Kunto Darussalam, tepatnya di Jalan Raya depan Kantor Camat Pagaran Tapah berhasil melakukan penangkapan terhadap pemilik narkotika jenis shabu-shabu sebanyak 2 paket kecil dikemas dalam sebuah bungkusan.
 
"Tersangka itu dengan nama DW (32) warga Jalan Raya Ngaso, Desa Ngaso, Kecamatan Ujung Batu-Rohul," ungkap Yudi.
 
Dijelaskan Yudi, pelaku ditangkap pada saat mengendarai Sepeda Motor  R2 Jenis Mio, awalnya berdasrkan informasi dari masyarakat tersangka memiliki narkoba, maka dilakukan penangkapan.

"Saat ini tersangka dengan Barang Bukti (BB) sudah diamankan di Mapolsek Kunto  Darussalam guna sidik," pungkas Yudi.**net
 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Jony Template | ||
Copyright © 2013. KabarRiau - All Rights Reserved
Template Created by J.A
Diterbitkan : CV. Sartika Annisa Pratama