Berita Terbaru :
Home » » Pemerintah Kabupaten Pelalawan

Pemerintah Kabupaten Pelalawan

Written By Kabar Riau on Wednesday, July 31, 2013 | 12:34 AM

Pemerintah Kabupaten Pelalawan

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pelalawan Drs.H.Marwan Ibrahim menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan yang kita laksanakan merupakan salah satu upaya kita dalam mensyiarkan agama, selain itu juga merupakan wadah dalam bertukar informasi dan meningkatkan tali silahturahmi sesama umat muslim.

Selanjutnya, marwan menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pelalawan memiliki program-program strategis, diantaranya :

1. Pelalawan Terang
Program tersebut menjadi prioritas Pemerintah Pelalawan, dimana selama ini masyarakat belum semuanya menikmati aliran listrik terutama di desa-desa yang masih jauh dari ibu kota kabupaten.

2. Pelalawan Cerdas
Dimana Program tersebut dimaksudkan agar anak-anak yang ada di Kabupaten Pelalawan tidak ada yang putus sekolah. Pelalawan Cerdas adalah program dimana pendidikan gratis tanpa dipungut biaya apapun juga, mulai dari tingkat Sekolah Dasar sampai dengan Sekolah Menengah Atas.

3. Pelalawan Sehat
Program ini dimaksudkan agar masyarakat pelalawan mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, baik bagi masyarakat mampu maupun yang tidak mampu. Bagi masyarakat yang kurang mampu dapat berobat dengan menggunakan Kartu Jaminan Kesehatan Daerah (JAMKESDA).

Pad kesempatan tersebut Wakil Bupati Pelalawan Drs.H. Marwan Ibrahim memberikan bantuan 12 juta dan 80 surat yassin kepada Masjid Shirotul Huda Desa Lubuk Mas, Kecamatan Bunut. Selain itu Ibu Wakil Bupati Hj. Asnidar Marwan atas nama Tim Penggerak PKK memberikan bantuan kepada Lansia Laki-laki dan perempuan sebanyak 24 orang. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Jony Template | ||
Copyright © 2013. KabarRiau - All Rights Reserved
Template Created by J.A
Diterbitkan : CV. Sartika Annisa Pratama