Berita Terbaru :
Home » » DR Dewi Aryani,M.Si Kunjungi Longsor Dukuh lawu

DR Dewi Aryani,M.Si Kunjungi Longsor Dukuh lawu

Written By Kabar Riau on Wednesday, February 13, 2013 | 2:05 AM

METRO TERKINI - DR Dewi Aryani,M.Si Kunjungi Longsor Dukuh lawu

Anggota komisi 7 DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, DR Dewi Aryani,M.Si, dan rombongan melakukan kunjungan ke lokasi bencana longsor di dukuh Luwung, desa Plompong, Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah, Rabu (13/2/2013).

Dalam agenda kerjanya, Dewi Aryani dan nyonya Maryatun Indra Kusuma tidak hanya akan melihat langsung lokasi bencana, dirinya juga akan turut membantu meringankan beban keluarga korban.

"Saya dan nyonya Maryatun Indra Kusuma antusias kesana untuk melihat langsung apa sebenarnya yang terjadi dilokasi bencana, kedatangan saya juga mendapat dukungan kerjasama dari sebuah grup media besar," katanya.

Bersama rombongan, ada sejumlah bantuan sembako dan dana santunan bagi keluarga korban, yang berguna untuk meringankan poenderitaan korban.

"4 ton beras, 1 ton minyak goreng, 1 ton gula pasir, 200 tas sekolah anak2, dan dana santunan utk keluarga korban bencana yg meninggal dunia," tambah Dewi Aryani yang baru saja menyelesaikan program doktoral FISIP UI dengan waktu tercepat 22 bulan. Penggiat penghijauan yang berangkat sebagai anggota DPR RI dari dapil 9 Tegal-Brebes merasa wajib memperhatikan wilayahnya yang 80 persen rawan bencana.(bas)

 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Jony Template | ||
Copyright © 2013. KabarRiau - All Rights Reserved
Template Created by J.A
Diterbitkan : CV. Sartika Annisa Pratama