Berita Terbaru :
Home » » Dirut BUMD Berang Pemasangan Jaringan Listrik Bodong

Dirut BUMD Berang Pemasangan Jaringan Listrik Bodong

Written By Kabar Riau on Wednesday, February 13, 2013 | 12:52 AM

METRO TERKINI - Dirut BUMD Berang Pemasangan Jaringan Listrik Bodong

Pelaksana Tugas (PLT) Dierektur BUMD Pelalawan Yumardi ketika ditemui dikantornya mengatakan akan memberikan sangsi keras kepada pegawainya yang memasang jaringan listrik baru tampa izin, pasalnya semenjak dirinya mendapat kepercayaan menjabat Dirut ini beliau telah mengeluarkan larangan memasang jaringan baru, karena arus dari RAPP berkurang.

"Saya sudah mengeluarkan larangan pemasangan jaringan baru sejak awal 2013 lalu kepada seluruh anggota, kalau ada anggota yang mencoba melakukan pemasangan akan diberikan sangsi keras," Jelasnya ketika wancara lansung dengan Metroterkini.com, Rabu (13/1/13).

Saat ini beliau sedang mengumpulkan informasi kepada bawahanya untuk mencari siapa oknum pegawainya yang melakukan pemasangan baru ini, dikatakannya nantin setelah ketahuan siapa pegawai yang bermain maka akan kita berikan sangsi berat.

"Lihat aja nanti kalau ketahuan akan kita tindak," Ucapnya.

Sebelumnya informasi dari warga bernama Nababan, telah melaporkan untuk melakukan pemasangan sambungan listrik baru milik BUMD Pelalawan sangatlah susah, namun beberapa hari setelah pengusulan pemasangan dirumahnya ini ditolak anggota BUMD, Nababan melihat ada oknum BUMD yang sedang memasang jaringan baru di sebuah Ruko jalan Pemda.

Ditanya mengenai aset Pelalawan berupa mobil dinas yang belum dilelang, beliau menjawab sedang dilakukan pendataan, pasalnya Kabid yang menjabat sebelumnya pindah ke Kabupaten Meranti dan semua data yang ada dikomputer terhapus.(MT) 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Jony Template | ||
Copyright © 2013. KabarRiau - All Rights Reserved
Template Created by J.A
Diterbitkan : CV. Sartika Annisa Pratama