Berita Terbaru :
Home » » Pelayanan Karyawan Verena Pekanbaru Buruk & Kasar Dengan Nasabah

Pelayanan Karyawan Verena Pekanbaru Buruk & Kasar Dengan Nasabah

Written By Kabar Riau on Sunday, June 7, 2015 | 8:03 PM

Pelayanan Karyawan Verena Pekanbaru Buruk & Kasar Dengan Nasaba

Kabar - Salah seorang nasabah, lesing Verena atau perusahaan PT. Verena Multi Finance Tbk, di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Riau, Siswanto, kecewa atas pelayanan para karyawan perusahaan tempat menggadaikan mobil itu, apalagi saat melunasi pembayaran, karyawan memebebankan biaya yang tak jelas, dengan alasan finalti.

"Bapak kena finalti sebesar 10 juta lebih atas pembayaran bapak yang tinggal 5 bulan itu," jelas Siswanto menirukan karyawan Venerana bernama Desi, Senin (8/6/15).

Pelayanan ini terkesan kasar dan mengacuhkan keluhan yang disampaikan Siswanto, hutang mobil Avanza BM 1337 QJ, tidak sampai 25 juta termasuk beban bunga, dengan gaya dan sikap karyawan yang angkuh ini, hutangnya menjadi hapir 50 juta rupiah.

"Kaget saya hutang saya membengkak 50 persen lebih," Ujar Siswanto.
Tambah Siswanto, diduga permainan antara External Depkolektor dengan kepala Kolektor ini kerap terjadi, apalagi saat mobil nasabah menjelang lunas, berbagai alasan dan trik yang akan merugikan nasabah mereka adakan.

"Misalnya saja seperti yang saya alami, karena karyawan Verena salah menginput data tagiahan yang saya bayarkan mobil saya menjadi bulan - bulanan, external depkolektor, biasanya mereka lelang dibawah tangan atau dipindah tangankan pada orang lain," jelasnya.

Siswanto berharap kelakuan karyawan ini menjadi perhatian pimpinan di Jakarta dan para pemegang saham PT. Verena Multi Finance Tbk, atau pihak yang berkopeten dalam hal ini seperti Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menindak lanjuti kelakuan oknum karyawan ini.

"Tentu hal ini saya buka agar tidak lagi jatuh korban lainnya," harapnya.

Atas pernyataan Siswanto ini wartawan pernah menyambangi kantor PT. Verena Multi Finance Tbk, ternyata apa yang dikatakan Siswanto ada benarnya, bahkan salah seorang karyawan bernama Desi ini menantang nasabahnya kemeja hijau. [basya]
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Jony Template | ||
Copyright © 2013. KabarRiau - All Rights Reserved
Template Created by J.A
Diterbitkan : CV. Sartika Annisa Pratama