Berita Terbaru :
Home » » Akhirnya RAPP Menjawab, Bantuan Kepada Warga Tidak Disinggung

Akhirnya RAPP Menjawab, Bantuan Kepada Warga Tidak Disinggung

Written By Kabar Riau on Tuesday, March 5, 2013 | 12:08 AM

METRO TERKINI - Akhirnya RAPP Menjawab, Bantuan Kepada Warga Tidak Disinggung

Setelah beberapa kali masyarakat menjumpai RAPP ingin minta bantuan terkait Korban Laka Lantas di jalan yang dlalui perusahaan, akhirnya RAPP melalui Humasnya menjawab, beliau menyatakan melalui SMS nya, telah menghimbau dan memerintahkan kontraktor angkutan untuk menyelesaikan hal ini dengan masyarakat dan aparat terkait.

"Kami telah menghimbau dan memerintahkan kontraktor truk angkutan yang terkait hal ini untuk segera menyelesaikan permasalahan ini, baik dengan masyarakat maupun pihak yang berwenang," Terang SMS nya, Selasa (5/3/13).

Ditanya mengenai apakah perusahaan mau membantu warga mendapat laka ini kepada humas, sampai berita ini dinaikkan humas ini belum menjawab.

Beberapa minggu lalu seluruh operasional transprotasi perusahaan RAPP dari Pangkalan Kerinci menuju Pelabuhan Buatan di hentikan warga, pemblokiran jalan ini buntut bantuan yang diajukan warga ke perusahaan, atas korban laka yang terjadi di samping mobil pengangkut Pulp RAPP, karena tak kunjung dibantu akhirnya warga menutup akses pital RAPP ini. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Jony Template | ||
Copyright © 2013. KabarRiau - All Rights Reserved
Template Created by J.A
Diterbitkan : CV. Sartika Annisa Pratama