Berita Terbaru :
Home » » Mobil Pengangkut Pulp RAPP Ditahan Warga Delik

Mobil Pengangkut Pulp RAPP Ditahan Warga Delik

Written By Kabar Riau on Friday, March 1, 2013 | 9:39 PM

METRO TERKINI - Mobil Pengangkut Pulp RAPP Ditahan Warga Delik



Aktifitas transprtasi RAPP dari Kota Pangkalan Kerinci menuju Pelabuhan Buaran terhenti akibat ratusan warga desa Delik, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau, melakukan aksi penutupan jalan, menurut warga perusahaan ini tidak pernah peduli tergadap lingkungannya, pasalnya beberapa waktu lalu satu keluarga miskin yag terdiri dari tiga orang meminta bantuan perobatan, sampai saat ini tidak kunjung di bantu RAPP, padahal keluarga ini sudah 2 minggu dirawat dirumah sakit.

"Mobil pengangkut Pulp dan kayu RAPP terpaksa kami tahan, menjelang ada bantuan dari perusahaan kepada warga kami," Ujar Indra Sabtu (2/2/13).

Mobil lewat didesa ini ditahan warga jam 21.15 wib, Jumat (1/2/13) dan dilepas setelah ada kesepakatan dan jaminan Polisi sekitar Jam 2.00 Wib dini hari, warga berani melepaskan setelah ada statemen dari pihak RAPP, bahwasanya perusahaan akan memikirkan bantuan korban Laka lantas di Jalan Lintas tempat perusahaan melakukan aktifitas.

"Setelah ada statemen dari perusahaan akan membantu warga korban laka ini, mobil truk RAPP baru kami lepas," katanya.

Sebelumnya satu keluarga ini diberitakan mengalami kecelakaan disamping mobil truk pengangkut pulp RAPP, sehingga ketiga anggota keluarga ini mengalami cidera di kaki, sehingga anaknya harus diamputasi.(KR)
 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Jony Template | ||
Copyright © 2013. KabarRiau - All Rights Reserved
Template Created by J.A
Diterbitkan : CV. Sartika Annisa Pratama