Berita Terbaru :
Home » , » Pelaku Pembunuhan Foto Grafer, Sarai Sierra Ditangkap Setelah Buron Dari Bulan Februari Lalu

Pelaku Pembunuhan Foto Grafer, Sarai Sierra Ditangkap Setelah Buron Dari Bulan Februari Lalu

Written By Kabar Riau on Sunday, March 17, 2013 | 7:48 AM

Tersangka pembunuhan Sarai Sierra yang tewas di Istanbul , Ditangkap pelakunya Ziya T
 
Sarai yang berusia 33 tahun hilang selama perjalanan solo ke Eropa awal tahun ini, dan tubuhnya ditemukan pada 2 Februari. Dia meninggal karena pukulan tumpul di kepala, menurut laporan setempat.



Sarai Sierra, 33, was discovered stabbed to death in Istanbul, Turkey in February. An individual has been detained there in connection with her murder.

Sarai Sierra, 33, yang baru ditemukan ditikam sampai mati di Istanbul, Turki pada bulan Februari. Seorang individu telah ditahan di sana sehubungan dengan pembunuhan itu..

ANKARA, Turki - Seorang pejabat mengatakan Polisi Turki telah menahan seorang pria yang dicari sehubungan dengan pembunuhan seorang wanita New York City di Istanbul.

Sarai Sierra, ibu 33 tahun dari dua anak laki-laki, dibunuh pada saat liburan solo di Turki. Tubuhnya ditemukan pada 12 Februari hari setelah ia dilaporkan hilang.


MISSING18N_3_WEB

Ziya T telah menjadi buronan polisi karena perannya dalam kematian Sarai Sierra, beliau diburu sejak Februari.

RELATED: WHY SARAI SIERRA SUSPECT RAN FOR IT 

Gubernur Celalettin Lekesiz mengatakan Minggu polisi menangkap tersangka - yang diidentifikasi hanya sebagai Ziya T. - di provinsi Hatay, dekat perbatasan Turki dengan Suriah.

MISSING18N_2_WEB

Lokasi tempat Tubuh Sierra ditemukan di bagian run-down dari Istanbul pada 2 Februari

Laporan berita Turki telah mengidentifikasi pria itu sebagai kolektor kertas bekas yang digunakan untuk menggantung di sekitar tembok kuno kota Istanbul, adalah tubuh Sierra ditemukan. Dia telah buron sejak Februari.

Terkait: Media Turki yang terkait meberitakan kematian Sarai Sierra
 
Pihak berwenang mengatakan Sierra, yang melakukan perjalanan ke Turki untuk mengeksplorasi hobi fotografer nya, beliau meninggal karena pukulan fatal bagi kepala.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Jony Template | ||
Copyright © 2013. KabarRiau - All Rights Reserved
Template Created by J.A
Diterbitkan : CV. Sartika Annisa Pratama