Berita Terbaru :
Home » , » Lima Yang Perlu Anda Ketahui Gejala Pada Penis

Lima Yang Perlu Anda Ketahui Gejala Pada Penis

Written By Kabar Riau on Tuesday, March 12, 2013 | 6:55 PM


Tahukah Anda - Bahwa manusia sering mempunyai rasa ingin tahu terhadap sesuatu di sekitarnya, tak terkecuali manusia juga ingin tahu perkembangan pada organ tubuhnya. Salah satu organ yang menimbulkan rasa ingin tahu adalah organ fital yang sebenarnya di Indonesia sangat tabu untuk dibicarakan..
 

Tak jarang yang tidak tahu jika vagina sebagai organ genital seperti kemampuan alat yang disayangi kaum hawa ini bisa membersihkan sendiri. Nah karena ketidaktahuan itulah banyak wanita yang menggunakan produk pembersih organ genital bahkan sampai berlebihan.

Pada alat Vital lelaki bagaimanakah? Berikut 5 hal yang perlu anda diketahui tentang alat kesayangan pria ini :
 

Yang Pertama Air dingin merupakan Musuhnya : Hal ini banyak yang tidak diketahui banyak pria, Penis pada Cuaca dingin dan tersentuh air dingin adalah merupakan 'musuhnya' biasanya terasa dari area pangkal paha pria. kalau dingin testis (buah zakar) kurang menghasilkan Sperma, seharusnya zakar harus selalu hangat untuk menghasilkan sperma, namun justru waktu dingin penis banyak permintaan.

yang ke dua anda harus tahu Penis Memiliki 'Jalan Pikirannya' Sendiri : Dimana tanpa harus terangsang penis bisa ereksi. Inilah maksud dari penis punya 'jalan pikiran' sendiri. Banyak dokter dan peneliti, penis mengatakan alat vital ini dikendalikan oleh sistem saraf. tertentu karena itulah ereksi terjadi secara acak. Misalnya ereksi pada pagi hari hal ini disebabkan oleh peningkatan impuls di otak yang mempengaruhi sistem saraf, biasanya beliau lebih dulu bangun dari bosnya.

Juga perlu diketahui Penis Bisa Patah : Sesuatu benda yang keras ketika menimpa penis anda ini bisa berakibat sangat fatal, atau penis bisa patah,  Dimana kegiatan seks woman on top atau sang perempuan terlalu bersemangat dan kurang antisipasi bisa membuat pangkal paha pria sakit luar biasa. Jadi hati-hatilah saat berhubungan seks atau bermasturbasi karena penis patah bisa mengakibatkan impotensi alias mati layu.
 

Seterusnya ke empat, disfungsi Ereksi Bisa Jadi Tanda Penyakit pada penis : Nah jika Anda tidak ereksi lantaran menurunnya gairah atau imbas suasana hati, hal itu bisa dimaklumi. Tapi, jika penis Anda tidak ikut bangun saat Anda bangun tidur di pagi hari, itu bisa jadi masalah serius, sebaiknya anda segera menghubungi dokter.

DE (Disfungsi Ereksi) dapat menjadi salah satu tanda-tanda awal penyakit jantung dan gangguan kronis lainnya seperti hipertensi atau diabetes. Jadi, jika Anda merasa mengalami DE dalam beberapa hari terakhir, jangan abaikan. Segeralah lakukan check up ke dokter.

Dan yang ke lima yaitu Penis Bengkok : Jika Anda para pria memiliki penis bengkok seperti pisang saat ereksi, tidak perlu khawatir. Sebab tidak semua penis posisinya lurus ketika ereksi. Tapi jika lengkungannya aneh sehingga membuat Anda sulit untuk berhubungan seks, perlu berkonsultasi ke dokter atau ke tukang pijat seperti mak erot.

Penis bengkok kemungkinan bisa terjadi karena penyakit Peyronie yang menyebabkan penyempitan atau kelengkungan pada penis. Jika kondisi ini semakin parah, atau penis akan terasa sakit saat ereksi dan menghalangi aktivitas bercinta, juga ini harus menjadi perhatian serius. kondisi ini juga kerap membuat pria tidak percaya diri. Peyronie ditandai oleh plak atau benjolan keras yang terbentuk pada jaringan ereksi penis. Plak sering terbentuk karena peradangan yang dapat berkembang menjadi jaringan fibrosa.

Pria yang memiliki penyakit peyronie ini direkomendasikan untuk minum vitamin E, 3 X sehari. Karena vitamin ini bisa meningkatkan penyembuhan juga mencegah pada jaringan parut, atau ke tukang pijat yang mengerti terhadap struktur perut.


(Artikel ini diterbitkan untuk pengetahuan anda terhadap alat yang anda sayangi, ini bukan porno, seharusnya anak - anak membaca diawasi oleh orang tua). 
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

July 20, 2016 at 7:14 PM

Ada yang tau kenapa penis terasa bergetar setelah seharian duduk di kantor..??

By : Lagumu Laguku Juga
Museum Mp3
RevoMp3
GmusiK
Laguvideomp3
Tunggak Musik
Batu Rante
Kios Musik
Hana Lagu MWB
Hama Lagu
Videomusikmp3

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Jony Template | ||
Copyright © 2013. KabarRiau - All Rights Reserved
Template Created by J.A
Diterbitkan : CV. Sartika Annisa Pratama